Contoh Format SK Penempatan Tugas Guru TK/PAUD 2019


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Postingan kali ini admin akan menjawab pertanyaan dari beberapa rekan Bunda PAUD ataupun Operator Sekolah mengenai Contoh Format SK Penempatan Tugas Guru.



Sebelum admin membagikan Contoh Format SK Penempatan Tugas guru, alangkah baiknya kita mengetahui Untuk Apa SK Penemaptan Tugas tersebut. Meskipun admin udah yakin SK ini bagi sebagain guru bukanlah hal baru dan barangkali SK seperti ini sudah ada bahkan setiap tahun dikeluarkan. Meskipun begitu, admin tidak akan bosan untuk membagikan informasi ini semoga bagi rekan guru atau operator sekolah yang masih baru atau sedang membutuhkan format ini dapat bermanfaat. 

SK Penempatan adalah Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Kepala Sekolah untuk menetapkan Pembagaian Tugas Guru dalam kegiatan belajar-mengajar pada tahun berjalan, demi memperlancara proses belajar-mengajar di TK/PAUD/Jenjang Pendidikan lebih tinggi.

Dalam beberapa bulan ini admin sering menemukan pertanyaan dari rekan sekalian baik di Forum-forum maupun langsung di Postingan Komentar blog admin, namun baru saat ini admin bisa menjawabnya sebelumnya admin mohon maaf. 

Harus diketahui oleh seluruh Guru ataupun Tenaga Kependidikan, bahwasanya kita harus memiliki Surat Pembagian Tugas ini, kenapa? Karena bagi rekan sekalian yang belum memiliki NUPTK dan bakalan mengajukan NUPTK, Surat Pembagian Tugas adalah salah satu persyaratan Dokumen yang waji di upload agar di terima oleh Admin Dinas serta LPMP. 
Berikut ini halaman Unggah Berkas untuk Pengajuan NUPTK. Disini kita bisa melihat, salah satu persyaratannya adalah SK GTY / Penempatan. Namun, di postingan ini admin akan membahas SK Penempatan. 


Berikut ini Contoh SK Penempatan Tugas Guru:




 Bagi rekan sekalian yang membutuhkan File PDF/Wordnya silahkan Cek Disini:




 


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 



Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment