Download PERMENDAGRI Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah

Salam semangat buat sobat secercahilmu25. Menteri Dalam Negeri telah menerbtikan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Download PERMENDAGRI Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah
Gambar. Download PERMENDAGRI Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah


Menimbang : bahwa untuk meningkatkan tertib efisiensi, dan efektivitas administrasi penyelenggaraan pemerintahan daerah diperlukan peodoman tata naskah dinas di lingkungan pemerintah daerah, bahwa  Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2009 tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah sudah tidak sesuai dengan perkembangan organisasi, peraturan perundang-undangan, dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, sehingga perlu diganti, bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Menteri Dalam Negeri tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah. 

Memutuskan : Menetapkan Peraturan Menteri Dalam Negeri tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah. 


Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 2023 tentag Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah

Silahkan download file, DISINI. 




Demikianlah informasi mengenai Permendagri Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah. Semoga informasi diatas bermanfaat buat semuanya, salam semangat dan salam satu data. 



Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment