Contoh Format Surat Rekomendasi dari Atasan 2020


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Postingan kali ini kita akan membahas tentang Contoh Format Surat Rekomendasi dari Atasan. Sebelum kita membahas contoh formast surat rekomendasi, sedikit admin berbagi pengalaman. Beberapa hari yang lalu, kami diharuskan untuk membuat atau memiliki Surat Rekomendasi dari Atas sebagai salah satu persyaratan untuk memperpanjang kontrak kerja di Dinas kami bertugas. 


Barangkali, bagi rekan sekalian yang berstatus Tenaga Harian Lepas, Tenaga Ahli ataupun Tenaga Kerja Sukarela di suatu Instansi Pemerintah, di awal bulan Januari 2020 akan disuruh untuk membuat Lamaran perpanjangan kontrak kerja dan itu sedang kami alami. Alhamdulillah, semua persyaratan sudah terpenuhi dan salah satunya Surat Rekomendasi dari Atasan. 

Oleh karena itu, untuk menambahkan referensi  kita semuanya mengenai format surat rekomendasi, di postingan ini admin akan membagikan Contoh Surat Rekomendasi dari Atasan yang kami gunakan sebagai salah satu persyaratan perpanjang kontrak kerja. 

Contoh Format Surat Rekomendasi dari Atasan 2020
Sebelum kita masuk ke contoh forat surat rekemendasi kerja, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui, Apa itu Surat Rekomendasi Kerja?

Surat rekomendasi kerja adalah Suatu surat  yang dibuat oleh atasan atau pimpinan untuk bawahannya yang berisikan tentang keterangan bahwasanya saudara tersebut telah melaksankan tugas sesuai dengan tupoksi yang diberikan dengan baik, dan selaku atasan mengutus saudara untuk keperluan tertentu maupun permintaan.


Adapun isi dari surat rekomendasi memiliki sifat penguatan dan memberikan kebenaran serta fakta yang autentik. 

Berikut ini Contoh Format Surat Rekomendasi Kerja dari Atasan : 

Silahkan download file, DISINI. 




Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat juga buat rekan sekalian. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment