Download Surat Permohonan Bantuan Forensik Shell Website

Salam semangat buat sobat secercahilmu25. Pada postingan kali ini admin akan berbagi Contoh Format Surat Permohonan Bantuan Forensik Shell Website, kebetulan hari ini di instansi tempat admin bertugas, admin ditugaskan untuk membuat Surat Permohonan Bantuan Forensik Shell Website yang ditujukan kepada Direktorat Operasi Keamanan Siber dan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi. 

Dimana isi surat tersebut tentang "Permohonan Bantuan Forensik Shell Website terhadap Website dan Aplikasi milik OPD di Lingkungan Pemkab, dimana domain dari Aplikasi dan Website terdapat aktifitas malware yang mengganggu aktifitas Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE)". 

Download Surat Permohonan Bantuan Forensik Shell Website
Gambar. Contoh Surat Permohonan Bantuan Forensik Shell Website



Berikut ini Format Surat Permohonan Bantuan Forensik Shell Website [Word/Pdf]:

Silahkan download file DISINI



Buat sobat secercahilmu25 yang membutuhkan Contoh Surat Permohonan Bantuan Forensik Shell yang ditujukan kepada BSSN (Badan Siber Sandi Negara) ataupun Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi ataupun Kabupaten, bisa dijadikan format diatas sebagai referensi. 

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment