Contoh Format Surat Izin Bepergian PNS


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Postingan kali ini kita akan membahas tentang Contoh Format Surat Izin Bepergian bagi PNS dan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kantor/Kerja. 

Sebelum admin membagikan contoh format surat izin bepergian bagi ASN (Aparatur Sipil Negara), admin berbagi cerita terlebih dahulu. Dua hari yang lalu, admin ditugaskan oleh pimpinan untuk membuat surat izin untuk ibu Kepala Seksi (Kasi) di bidang admin bertugas, dikarenakan ibu tersebut izin selama 1 (Satu) Minggu ada keperluan keluarga. 

Contoh Format Surat Izin Bepergian PNS


Alhamdulillah, surat izin bepergian tersebut telah selesai admin buat dan sudah di acc oleh pimpinan. Selain, surat izin bepergian admin juga diminta untuk membuat surat izin tidak masuk kantor. Alhamdulillah, kedua surat tersebut telah selesai. 

Oleh karena itu, di postingan ini admin ingin berbagi format Surat Izin Bepergian bagi PNS dan Surat Izin Tidak Masuk kantor yang bisa digunakan oleh rekan-rekan sekalian yang bertugas di suatu Instansi Pemerintah / Perusahaan / Sekolah. 

Semoga informasi berikut ini bermanfaat buat semuanya. 


Contoh Format Surat Izin Bepergian bagi PNS Resmi :

Silahkan download format surat izin bepergian bagi PNS, DISINI. 





Contoh Format Surat Izin Tidak Masuk Kerja 

Silahkan download file surat izin tidak masuk kerja, DISINI. 


Sumber : Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat but rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment