Contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Riset/Penelitian di Instansi/Perusahaan


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Postingan kali ini admin akan membagikan Contoh Format Surat Keterangan bahwasanya Mahasiswa/Mahasiswi telah Melaksanakan Riset atau Penelitian di Instansi Pemerintah ataupun Perusahaan. 
Bagi rekan di instansi pemerintahan ataupun perusahaan dimana terdapat Mahasiswa/Mahasiswi yang melaksanakan riset atau penelitian di instansi atau perusahaan rekan pastinya membutuhkan Surat Keterangan bahwasanya Mahasiswa/Mahasiswi tersebut telah melaksanakan Riset atau Penelitian di Instansi/Perusahaan rekan.


Contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Riset/Penelitian di Instansi/Perusahaan


Surat Keterangan Riset atau Penelitian ini barangkali di setiap instansi berbeda-beda dan ini adalah contoh Surat Keterangan Riset atau Penelitian di Instansi kami, semoga dapat dijadikan referensi bagi rekan yang membutuhkannya. 

Berikut ini, Contoh Format Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian atau Riset :

Download file, silahkan klik DISINI




Catatan : Silahkan tulisan yang berwarna merah sesuaikan dengan kondisi sekarang
Sumber : Dinas Perhubungan Kab. Kampar


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment