Cara Ganti Password Andromax M2y dengan Mudah




Andromax M2y adalah modem mife bundling kartu 4G LTE Smartfren, modem ini sangat bagus dari sisi desain maupun performa, namun jika kita lupa password andromax M2y yang merupakan modem andalan di sosial media untuk berselancar menggunakan PC maupun smartphone pasti akan panik. Tapi jangan khawatir disini akan di jelaskan cara untuk mengatasi lupa password pada andromax M2y. 

Andromax M2y



Berikut ini adalah cara mengganti password andromax M2y ke default:

Mengganti password default atau mereset ke pengaturan pabrik:

Merubah password bawaan akan melalui beberapa tahapan, tapi tidaklah begitu susah, yang terpenting adalah harus ada modemnya, selanjutnya dipastikan sudah terkoneksi dengan PC ataupun smartphone


  • Reset ke pengaturan pabrik dengan menekan tombol reset yang ada sisi samping, letaknya harus membuka tutup batere disana ada lubang kecil seukuran jarum dan tusuklah beberapa detik.
  • Maka akan di arahkan ke halaman login, seperti gambar dibawah ini:
  • Lalu isikan pada Username = admin, pada Password= admin. ini merupakan user dan pass bawaan. Selanjutnya klik login





Maka akan masuk kehalaman seperti berikut ini:





Gambar diatas merupakan halaman "Setting", pada halaman ini kita bisa mengganti Login Password, Wi-Fi Key, Login Username dan sebagainya. Anda bisa mempraktekkan nya sendiri. 

So, demikianlah info dari Cara ganti password andromax M2y semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk sering-sering mampir di blog ini ya.. Terimakasih. 



Previous
Next Post »