Cek Verifikasi Sekolah Kedinasan 2019 Sudah Bisa Dilakukan


Salam semangat buat seluruh rekan-rekan yang telah melakukan Pendaftaran Online di SSCASN.BKN.GO.ID untuk masuk di Perguruan Tinggi Sekolah Kedinasan Tahun 2019. Informasi Update, Cek Hasil Verifikasi Pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai hari ini. Oleh karena itu, silahkan cek hasil verifikasi akun rekan masing-masing.




Cara Cek Hasil Verifikasi Sekolah Kedinasan Tahun 2019: 

1. Silahkan akses halaman sscasn.bkn.go.id.
Berikut ini link aksesnya: https://dikdin-daftar.bkn.go.id/ 

link akses sscasn sekolah kedinasan https://dikdin-daftar.bkn.go.id/

2. Silahkan isikan Login Pendaftaran SSCASN DIKDIN. 
NIK dan Password


3. Setelah berhasil login, bagi rekan-rekan yang telah sampai di tahap Pendaftaran atau Resume Pendaftaran, maka sudah bisa melihat hasil Verifikasi Sekolah Kedinasan 2019 seperti gambar dibawah ini. 

 



Barangkali menjadi pertanyaan buat rekan semuanya, Setelah berhasil melewati tahap Verifikasi, apa tahapan selanjutnya?

Tahapan Selanjutnya adalan melakukan Pembayaran untuk Ujian Computer Assisted Tes (CAT) BKN. Namun, untuk saat ini belum bisa dilakukan dikarenakan Kode Billing Pembayaran belum disiapkan. 


Demikianlah informasi  update untuk rekan semuanya. Semoga bermanfaat, dan bagi rekan-rekan yang telah lolos tahap verifikasi silahkan persiapkan diri untuk mengikuti Tes CAT 2019. Dan bagi yang belum lolos tahap verifikasi jangan menyerah, karena masih ada waktu untuk mengikuti sekolah kedinasan ini di tahun selanjutnya in sya Allah. Tetap Semangat, salam semangat dan salam satu data. 

 
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment