Update! Program Bantuan Subsidi Upah (BSU) Bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS Akan Diluncurkan

Salam semangat buat Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Seluruh Indonesia.  Update informasi seputar Bantuan Subsidi Upah untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non-PNS Tahun 2020. Akhirnya, pertanyaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan mengenai Bantuan Subsidi Upah mulai terjawab. Bantuan Subsidi Upah bagi PTK Non PNS Tahun 2020 benar adanya. Dan pada hari Selasa, 17 November 2020 Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan di Seluruh Indonesia akan melaksanakan Webinar Peluncuran Program Bantuan Subsidi Upah bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS Tahun 2020. 

Melalui Undangan yang dikeluarkan oleh Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Ibu. Evy Mulyani, Nomor : 110046/A6/HM/2020, Tanggal 13 November 2020 tentang Undangan, disampaikan sebagai berikut :

Disampaikan kepada Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan seluruh Indonesia. Pandemi COVID-19 telah berdampak besar ke berbagai sektor termasuk perekonomian. Untuk mengatasi dampak tersebut, maka Pemerintah menetapkan beberapa kebijakan yang dapat pemulihan perekonomian salah satunya melalui pemberian Bantuan Subsidi Upah yang diberikan langsung kepada masyarakat. 

Adapun kaitannya dengan bidang pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan didukung oleh Kementerian Keuangan, Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasioal (KPC PEN) akan meluncurkan Program Bantuan Subsidi Upah untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS, yang juga terdampak pandemi, agar dapat menerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahun 2020. 
 
Terkait dengan hal tersebut mengundang Saudara untuk hadir pada Webincar Peluncuran Program yang akan dilaksanakan pada :
Hari Selasa, Tanggal 17 November 2020 

Pukul 13:30 s.d 14:10 WIB 

Tempat Webinar Zoom Meeting 

Tautan Pendaftaran http://ringkas.kemdikbud.go.id/peluncuranBSU 

Materi Peluncuran Program Bantuan Subsidi Upah Bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS. 


Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung di nomor telepon : 087883382727 atau alamat pos-el : humas@kemdikbud.go.id.

Update! Program Bantuan Subsidi Upah (BSU) Bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS Akan Diluncurkan

 
Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan cek file berikut ini :



 

Sumber : kemdikbud.go.id

Bagi bapak/ibu yang menanyakan Validitas (keabsahan) informasi ini, jangan khawatir sebelum admin membagikan informasi ini, admin sudah cek secara langsung melalui persuratan.kemdikbud.go.id, dan undangan tersebut benar langsung dikeluarkan oleh Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Ibu. Evy Mulyani.

cara cek keabsahan surat kemdikbud



Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga informasi diatas bermanfaat buat bapak/ibu semuanya. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment