KEPMENDIKBUD NOMOR 582/P/2020 TENTANG SEKOLAH PENERIMA BOS AFIRMASI DAN BOS KINERJA TAHUN ANGGARAN 2020


Salam semangat buat Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Pada postingan sebelumnya, admin telah membagikan Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2020. Berkaitan dengan hal tersebut, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan telah menetapkan Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020.
Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2020 terdapat di dalam Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 582/P/2020.


KEPMENDIKBUD NOMOR 582/P/2020 TENTANG SEKOLAH PENERIMA BOS AFIRMASI DAN BOS KINERJA TAHUN ANGGARAN 2020



Berikut ini Isi KEPMENDIKBUD NOMOR 582/P/2020 TENTANG SEKOLAH PENERIMA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) AFIRMASI DAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) KINERJA TAHUN ANGGARAN 2020:


Berdasarkan pertimbangan : bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 5 (ayat (1) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja, perlu menetapkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Kinerja Tahun Anggaran 2020. 


Maka ditetapkan, Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020.  


Berikut ini Isi KEPMENDIKBUD Nomor 582/P/2020 :

  • KESATU : Menetapkan sekolah penerima bantuan operasional sekolah afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja tahun anggaran 2020 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini. 
  • KEDUA : Sekolah penerima bantuan sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU menggunakan bntuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 
  • KETIGA : Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan. 


Download Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020, DISINI.






Lampiran I Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020

Daftar Sekolah Peneriama BOS Afirmasi Tahun 2020, download DISINI  : 






Lampiran II Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020

Daftar Sekolah Penerima BOS Kinerja Tahun 2020, Download DISINI.




Sumber : jdih.kemdikbud.go.id/

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat but rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment