Format Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah Calon Taruna/Taruni 2020


Salam semangat buat adek-adek ataupun rekan sekalian yang mendaftar Sekolah Kedinasan Tahun 2020. Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2020 sudah dimulai sejak Senin, 08 Juni 2020 s.d 23 Juni 2020. Oleh karena itu, bagi rekan-rekan sekalian yang belum melakuan Registrasi Sekolah Kedinasan, segera lakukan Registrasi melalui https://dikdin.bkn.go.id/.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, admin akan membagikan Format Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Tahun 2020 yang bersumberkan dari https://sipencatar.dephub.go.id/

Adek-adek ataupun rekan sekalian tidak usah khawatir dengan  format yang admin bagikan berikut ini, karena format tersebut langsung admin ketik ulang sesuai dengan format Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah Calon Taruna/Taruni https://sipencatar.dephub.go.id/template . 
 



Adapun maksud dari admin bagikan format Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Tahun 2020 ini, karena setelah admin download format tersebut melalui portal sipencatar dephub, admin membuka file tersebut yang tersedia dalam format .pdf, pada saat ingin merubah atau convert ke format word tidak bisa maksudnya muncul pemberitahuan untuk convert file tersebut menggunakan permission password. 

Oleh karena itu, admin berinisiatif untuk ketik ulang file tersebut agar adek-adek ataupun rekan sekalian tidak usah lagi mengetik ulang dari awal setidaknya bisa menghemat waktu rekan sekalian. Semoga bermanfaat buat rekan sekalian. 

Downlaod Format Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan 2020, DISINI.






Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga format diatas bermanfaat buat semuanya, admin mohon maaf jikalau terdapat kesalahan dalam pengetikan, mohon diperbaiki juga ya rekan sekalian. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
6/22/20, 9:53 AM ×

Kak, apakah suratnya tidak bisa ditulis tangan?

Reply
avatar
Unknown
admin
6/24/20, 6:28 PM ×

Diketik atw ditulis

Reply
avatar
Unknown
admin
6/24/20, 6:28 PM ×

Diketik ataw ditulis

Reply
avatar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment