Contoh Format Buku Penerimaan dan Pengeluaran Lembaga PAUD


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Dapodik PAUD. Buku Penerimaan dan Pengeluaran Lembaga merupakan salah satu administrasi yang harus dimiliki oleh suatu lembaga, kenapa? karena memiliki beberapa manfaat seperti : untuk mengatur pengeluaran dan pemasukan dana yang diperoleh dari semua sumber sehingga dengan adanya buku pemasukan dan pengeluaran lembaga dapat dimanfaatkan secara efektif serta dipertanggungjawabkan. Selain itu, dapat digunakan untuk menyusun Rencana Anggaran dan Perbelanjaan Sekolah (RAPBS). 
Contoh Format Buku Penerimaan dan Pengeluaran Lembaga PAUD
Untuk Format Buku Penerimaan dan Pengeluaran Lembaga, barangkali di setiap sekolah memiliki susunan yang berbeda-beda atau ada suatu lembaga yang belum membuat Buku Pemasukan dan Pengeluaran Lembaga. Oleh karena itu, bagi Bunda-bunda yang membutuhkan Referensi Format Buku Penerimaan dan Pengeluaran Lembaga PAUD, silahkan simak informasi berikut ini.

Berikut ini contoh Format Buku Penerimaaan dan Pengeluaran Lembaga PAUD dalam format .docx

Format Buku Penerimaan Lembaga PAUD 

Silahkan download file, DISINI





Format Buku Pengeluaran Lembaga PAUD

Silahkan download file, DISINI.





Format buku penerimaan dan pengeluaran lembaga PAUD juga dapat digunakan sebagai Laporan Keuangan PAUD untuk persiapan dokumen dalam pengajuan akreditasi sekolah.

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan,semoga dapat membantu bunda-bunda sekalian dalam melengkapi Administrasi Sekolah khususnya di lembaga PAUD. Salam semangat dan salam satu data. 




Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment