Contoh Pakta Integritas


Salam semangat buat seluruh rekan, pada postingan kali ini admin ingin berbagi informasi mengeni Contoh Pakta Integritas yang dapat digunakan oleh Karyawan Swasta, Honorer maupun lainnya dalam instansi pemerintahan. 




Sebelum kita masuk Contoh Pakta Integritas, alangkah baiknya kita mengetahui Apa itu Pakta Integritas. 

Apa itu Pakta Integritas?

Pakta Integritas adalah pernyataan komitmen atau janji bersama yang dibuat bersama sebagai bentuk kesanggupan untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku. 

Siapa saja yang dapat menggunakan Pakta Integritas?

Dokumen Pakta Integritas digunakan oleh Perusahaan, pihak swasta ataupuan Pemerintah dalam rangka hal-hal yang tidak diinginkan.

Tujuan Pakta Integritas 
Adapun tujuan dilaksanakan penandataganan Pakta Integritas untuk memperkuat komitmen bersama serta menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran kemudian memperlancar tugas yang berkualitas, efektif serta akuntabel.

Isi Pakta Integritas 

Diantaranya:
- Bekerja secara professionalisme tanpa ada nya paksaan / tekanan dari siapapun;
- Komunikatif dan patuh terhadap perintah atasan;
- Tidak membolos / tidak masuk kerja tanpa ada keterangan;
- Bersedia menerima konsekuensi / diberhentikan sepihak / dikeluarkan dari Dinas secara tidak hormat dan tidak menuntut apapun. 

Berikut ini Contoh Pakta Integritas:

Silahkan klik DOWNLOAD untuk download file berikut ini. 

 





Sumber : Pemerintah.net dan Dishub Kampar

Baca Juga : Contoh Format Nota Dinas


 Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment