Mahasiswa Politeknik Kampar Timba Ilmu di Politeknik Mersing Johor


Politeknik Kampar mengirimkan sebanyak 7 Mahasiswa untuk berkesempatan menimbah ilmu di Negeri Jiran Malaysia. Mereka terpilih menjadi utusan dalam kegiatan pertukaran mahasiswa (student exchange) dengan Politeknik Mersing Johor (PMJ) Malaysia. 

Politeknik Kampar di Politeknik Mersing Johor (PMJ)


Ibu Direktur, Staff dan Mahasiswa Politeknik Kampar

Ibu Nina Veronika, ST., M. Sc selaku direktur Politeknik Kampar mengungkapkan, bahwasanya kegiatan ini berlangsung mulai Minggu 4 Februari hingga 8 Februari 2018 mendatang. Program ini diikuti beberapa kampus di Indonesia diantaranya, Politeknik Caltex Riau (PCR), Politeknik Jambi, dan STT Ibnu Sina Batam.
” Berangkat sabtu pagi, mereka ini nantinya akan merasakan bagaimana menjadi mahasiswa dari Politeknik Mersing Johor dalam 4 hari kedepan. Selain itu juga akan diadakan perlombaan pertandingan badminton antar mahasiswa” ujarnya.
Direktur Polkam berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman Mahasiswa Politeknik Kampar secara akademik dan softskill. Ibu Nina juga menyampaikan, kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Politeknik Kampar.
” Untuk kedepannya Politeknik Kampar siap menjadi tuan rumah pada kegiatan pertukaran mahasiswa ini. Dengan adanya kegiatan ini membuka peluang bagi mahasiswa untuk merasakan bagaimana menjadi mahasiswa di perguruan tinggi luar negeri”, pungkasnya (5/2).



Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment