Info Terbaru! Pengisian Data Sudah atau Belum Menerima BOP PAUD DIKMAS Tahap I dan Tahap 2


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Dapodik PAUD DIKMAS. Informasi Terbaru di Aplikasi Dapodik PAUD Online. Apakah rekan sekalian sudah cek Aplikasi Dapodik PAUD Online? Bagi rekan yang saat ini telah melakukan cek Aplikasi Dapodik PAUD Online pasti menemukan pemberitahuan seperti berikut ini :

Info Terbaru! Pengisian Data Sudah atau Belum Menerima BOP PAUD DIKMAS Tahap I dan Tahap 2
Gambar. Pemberitahuan Pengisian Data Sudah , Belum, Tidak Menerima BOP PAUD DIKMAS Tahap I dan 2.
Setelah menemukan pemberitahuan seperti gambar diatas, silahkan rekan isi atau klik pilihan-pilihan "Belum, Sudah ataupun Tidak Menerima".

Bagi Bunda-bunda PAUD ataupun rekan Operator yang belum melakukan pengecekan Aplikasi Dapodik PAUD Online, silahkan segera cek dapodik onlinenya dan silahkan isikan pemberitahuan BOP PAUD yang muncul. 


Oleh karena itu, pada postingan ini kita akan membahas tentang Informasi Terbaru di Aplikasi Dapodik PAUD Online yaitu Pengisian Keterangan Sudah Belum Tidak Menerima BOP PAUD Tahap I dan Tahap II.

Untuk Bagaimana Cara Pengisian Keterangan Sudah, Belum, Tidak menerima BOP PAUD Tahap I dan Tahap II di Aplikasi Dapodik PAUD Online, silahkan ikuti panduan berikut ini :
Barangkali menjadi pertanyaan buat Bunda-bunda ataupun Operator PAUD DIKMAS yang menggunakan aplikasi dapodik paud offline, apakah pengisian keterangan sudah, belum dan tidak menerima BOP PAUD bisa dilakukan melalui aplikasi dapodik paud offline ? Jawabannya, pengisian data sudah, belum dan tidak menerima BOP PAUD Tahap I dan Tahap 2 dilakukan di aplikasi Dapodik PAUD Online. Oleh karena itu, silahkan rekan sekalian akses aplikasi dapodik paud online dan login menggunakan login pada aplikasi dapodik paud offline

Berikut ini Panduan Pengisian Data Sudah, Belum dan Tidak Menerima BOP PAUD DIKMAS Tahap I dan Tahap II di Dapodik PAUD Online :


1. Silahkan akses aplikasi Dapodik PAUD Online, berikut ini link aksesnya :


Silahkan isikan Login Dapodik PAUD DIKMAS


cara akses aplikasi dapodik paud online

 2. Setelah berhasil login, maka kita akan masuk di halaman dashboard seperti gambar dibawah ini dan akan muncul Pemberitahuan BOP PAUD Tahap I. 

Silahkan isikan data tersebut sesuai dengan kondisi di lembaga rekan, karena di lembaga admin alhamdulillah BOP PAUD Tahap I sudah keluar, maka silahkan klik pada pilihan "Sudah". 
Baca Juga : Update Dana Bantuan Sekolah di Aplikasi Dapodik PAUD Online 

BOP PAUD Tahap I

Selanjutnya, silahkan Refresh atau tekan CTRL+F5 di keyboard.

3. Kemudian, akan muncul pemberitahuan kedua yaitu BOP PAUD Tahap 2. Silahkan isikan sesuai dengan kondisi di lembaga masing-masing, alhamdulilah kami juga sudah menerima BOP PAUD Tahap 2, maka silahkan klik pada pilihan "Sudah".

BOP PAUD Tahap 2
 Setelah pembeirtahuan BOP PAUD Tahap I dan Tahap 2 kita isi, maka proses pengisian BOP PAUD telah berhasil dilakukan, dan ini berfungsi untuk pendataan lembaga-lembaga yang telah menerima atau belum menerima BOP PAUD Tahap I dan Tahap 2.

Demikianlah sekilas informasi terbaru dari Aplikasi Dapodik PAUD, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
2/7/20, 4:28 PM ×

SAYA SALAH DI PENGISIAN BOP SEHARUSNYA DITAHAP SATU TIDAK MENERIMA UNTUK MEMBATLKANNYA GIMANA YA.. SEHARUSNYA HANYA DITAHAP DUA SAJA?

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment