Contoh Format Surat Mengundurkan Diri Resmi yang Baik dan Benar 2021

Salam semangat buat sobat secercahilmu25. Pada postingan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Contoh Format Surat Resmi Mengundurkan Diri atau Resign dari Tempat Kerja seperti di Instansi Pemerintah/Perusahaan/Jabatan/Kampus dan lain sebagainya. 

Contoh Format Surat Mengundurkan Diri Resmi yang Baik dan Benar 2021


Sedikit cerita,  beberapa waktu yang lalu admin ditugaskan untuk membuat Format Surat Mengundurkan Diri atau Resign dari tempat kerja, dan pastinya format surat mengundurkan diri berikut ini sudah di acc oleh atasan dan sudah bisa digunakan sebagai format resmi untuk mengundurkan dari tempat kerja seperti di Instansi Pemerintah ataupun Perusahan. Surat mengundurkan diri ini dibuat untuk salah satu rekan admin yang memutuskan untuk resign dari jabatan dan tempat kerjanya, dikarenakan kondisi beliau yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan kerja lagi. Jujur pada saat membuat format ini, admin berat hati kenapa? beliau adalah salah satu dari rekan kerja admin yang sangat baik, disiplin, sopan-santun, dan selalu ceria dan semangat baik tugas menumpuk atau tidak. Dan sekarang admin sudah tidak bisa lagi bekerjasama dengan beliau, semoga suatu hari nanti kami kembali bisa besama. Hm.. admin jadi curhat pula disini. 

Baiklah, dengan tidak memanjangkan muqoddimah, berikut ini admin bagikan Contoh Format Surat Mengundurkan Diri atau Resign dari Tempat Kerja Terbaru 2021 :

 



Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, oh ya format ini bisa disesuaikan dengan kondisi rekan yang akan mengundurkan diri ya, semoga bermanfaat. Salam semangat dan salam satu data. 




Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment