DOWNLOAD HASIL AKREDITASI SEKOLAH/MADRASAH TAHUN 2020

Salam semangat buat Pendidik dan Tenaga Kependidikan jenjang Dikdasmen. Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-SM) telah mengeluarkan Surat Keputusan Tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2020.


Bagi Sekolah/Madrasah yang telah melaksanakan Akreditasi pada tahun 2020 sudah bisa melihat Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2020 pada Surat Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor : 1334/BAN-SM/SK/2020 Tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2020.

Berikut ini Isi Surat Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor : 1334/BAN-SM/SK/2020 Tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2020.

DOWNLOAD HASIL AKREDITASI SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA dan SMK TAHUN 2020

 

Berdasarkan pertimbangan :

a. bahwa dalam rangka melaksanakan Pasal 1 angka 2 Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 13 Tahun 2018 tentang Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah dan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal, perlu dilakukan akreditasi Sekolah / Madrasah ;

b. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a, perlu menetapkan Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah tahun 2020. 

Memperhatikan : Rapat Pleno BAN-S/M tanggal 15 Desember 2020 tentang Persetujuan Penetapan Hasil Verifikasi dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2020.

Menetapkan : Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2020. 

KESATU : Nama-nama Sekolah/Madrasah sebagaimana terlampir yang telah dilakukan asesmen kecukupan, divisitasi, divalidasi, diverifikasi, dan memenuhi persyaratan untuk ditetapkan hasil akreditasinya ;

KEDUA : Sekolah/Madrasah sebagaimana dimaksud pada diktum KESATU berhak memperoleh nilai, peringkat, dan prediket hasil akreditasi serta rekomendasi tindak lanjut sebagaimana terlampir ;

KETIGA : Apabila terdaapt kekeliruan dalam Surat Keputusan ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya ;

KEEMPAT : Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan sampi berakhirnya masa berlaku akreditasi. 

 

Berikut ini Lampiran Hasil Akreditasi Sekolah SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA/SMK Tahun 2020 : 

 

 


Demikianlah informasi mengenai Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2020. Semoga informasi diatas bermanfaat buat semuanya. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment