Diklat Penguatan Kepala Sekolah - Kumpulan Referensi Tugas 15. Video Unjuk Kerja Pelaksanaan RPS

Salam semangat buat Bapak/Ibu Kepala Sekolah yang sedang melaksanakan Diklat Penguatan Kepala Sekolah dan berada di minggu Pengumpulan Tugas 15. Membuat Video Unjuk Kerja Pelaksanaan RPS. Pada postingan kali ini, admin akan membagikan Video-video Unjuk Kerja dari Kepala Sekolah di Kabupaten Kampar Angkatan II Moda Daring Tahun 2020. 

Diklat Penguatan Kepala Sekolah - Kumpulan Referensi Tugas 15. Video Unjuk Kerja Pelaksanaan RPS

Video unjuk kerja ini berisikan kegiatan-kegiatan yang Bapak/Ibu laksanakan selama Pelaksanaan Rencana Pengembangan Sekolah (RPS). Semoga informasi berikut ini dapat dijadikan referensi bagi Bapak/Ibu dalam mengerjakan Tugas 15. Membuat Video Unjuk Kejra Pelaksanaan RPS. 

Berikut ini Daftar atau List Video Unjuk Kerja Pelaksanaan RPS dari Kepala Sekolah di Kabupaten Kampar Angkatan II Moda Daring Tahun 2020 :

1. Bunda Yenni Anita, S.Pd. AUD (TK Zahratul Jannah) : "Peningkatan Kreativitas Pendidik dalam Pembuatan Media Pembelajaran Melalui Workshop". Berikut ini Link Video :

2. Bunda Dwi Indril Agustina (TK Babussalam) : "Peningkatan Kompetensi Guru dalam Menciptakan Kegiatan Pembelajaran yang Inovatif". Berikut link video :

3. Bunda Durmina Tampubolon, S.Pd (TK Bina Kasi) : "Peningkatan Kompetensi Pendidik dalam Menggunakan Aplikasi ZOOM Melalui Pelatihan". Berikut link video :

4. Bunda Zulnatri (TK Kasih Ibu) : "Meningkatkan Minat dan Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Workshop Pembuatan dan Penggunaan Media. Berikut ini link video :

5. Bunda Widya Astuti (TK Handayani) : "Peningkatan Kompetensi Guru dalam Membuat Media Pembelajaran". Berikut ini link video :
 
6. Bunda Suwisnar (TK Ayah Bunda) : "Peningkatan Kreativitas Guru dalam Mengembangkan Media Pembelajaran Melalui Kegiatan KKG Mini di TK Ayah Bunda". Berikut ini link video :
 
7. Bunda Suswani (TK Seroja) : "Peingkatan Kompetensi Guru dalam Strategi Pembelajaran Melalui Workshop di TK Seroja". Berikut ini link video:

8. Bunda Umiyatul Lissetyaningsih (TK Darussalamah) : "Peningkatan Kompetensi dan Kreatifitas Guru dalam Membuat APE TK Darussalamah". Berikut link video :

9. Bunda Eka Saferi (TK Kartika) : " Peingkatan Kompetensi Guru dalam Metode Pembelajaran Melalui Pelatihan. Berikut ini link video :
 
10. Bunda Syahniar, S.Pd.AUD (TK Al-Khairiyah) : "Peningkatan Kemampuan Guru dalam Penggunaan TIK". Berikut ini link video :
 
11. Bunda Susilawati, S.Ag (TK Humairoh) : "Peningkatan Kemampuan Guru dalam Penggunaan TIK Melalui Pelatihan". Berikut ini link video :

12. Bunda Zumroh Khasanah S.Pd (TK Dharma Wanita) : " Peningkatan Kompetensi Pendidik dalam Membuat Media Pembelajaran Melalui Workshop di TK Dharma Wanita Lubuk Sakai".

13. Bunda Yeni Enita. S.Pd.AUD (TK ABA Balai Jering) : " Peningkatan Kemampuan Pendidik dalam Penggunaan TIK Melalui Pelatihan TIK". Berikut ini link video :


Baca Juga : 

Demikianlah beberapa list video unjuk kerja pelaksanaan RPS dari Kepala Sekolah di Kabupaten Kampar. Semoga informasi diatas dapat menjadi referensi bagi Bapak/Ibu semuanya. Salam semangat dan salam satu data.
 
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
6/25/21, 4:26 AM ×

Sangat membantu terima kadih banyak

Reply
avatar
6/25/21, 3:47 PM ×

alhamdulillah bapak/ibu, semoga bermanfaat.

Reply
avatar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment