Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020



Salam semangat buat rekan-rekan yang mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020. Informasi terbaru per tanggal 19 Agustus 2020 berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 3146/B2/GT/2020 tentang Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020 disampaikan bahwa Daftar Nama Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan IV telah tersedia pada Aplikasi Penetapan Peserta PPG (AP4G) dan Jadwal Pelaksaan PPG Dalam Jabatan (Daljab) Angkatan IV telah tersedia. 

Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angakatan IV Tahun 2020
Gambar. SE Diretktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan


Oleh karena itu, silahkan rekan cek daftar nama peserta PPG Daljab Angkatan IV beserta jadwal pelaksanaan PPG Daljab Angkatan IV Tahun 2020.

Silahkan simak informasi berikut ini :

Surat Edaran Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 3146/B2/GT/2020 tentang Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020, Tanggal 19 Agustus 2020 disampaikan sebagai berikut :

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah menetapkan peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 untuk Angkatan I s.d III. Selanjutnya, dalam upaya menuntaskan sasaran guru dalam jabatan untuk memperoleh sertifikat pendidik, maka dilaksanakan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV untuk beberapa bidang studi sesuai dengan kapasitas yang tersedia pada perguruan tinggi penyelenggaran PPG dan Jadwal yang telah ditentukan. 

Berikut hal-hal terkait dengan Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angktan IV Tahun 2020 :

  1. Daftar nama peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan IV  telah tersdia pada Aplikasi Penetapan Peserta PPG (AP4G) ;
  2. Jadwal pelaskanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV sebgaimana terlampir.

Penting! Disampaikan kepada guru-guru yang telah ditetapkan sebagai calon peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan IV untuk memperhatikan informasi yang disampaikan pada laman http://sergur.kemdikbud.go.id.

Berikut Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020 :

Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020
Gambar. Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020
Berikut ini Surat Edaran Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan tentang Pelaksanaan PPG Daljab Angkatan IV Tahun 2020 :

Silahkan download file DISINI.






Sumber : Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan

Demikianlan informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment