Update! Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Pergantian Antar Waktu (PAW) Tahap I BAN PAUD PNF Tahun 2020


Salam semangat buat Pendidik atau Tenaga Kependidikan PAUD/PNF, Dosen PAUD/PNF, Pamong Pelajar, Peneliti PAUD/PNF, Pendiri Satuan PAUD/PNF, Ketua/Pengurus Organisasi Mitra PAUD/PNF, Penulis Buku/Modul yang terkait PAUD/PNF, Narasumber/Pembicara terkait PAUD/PNF, Juri/Tim Teknis terkait PAUD/PNF. Bagi rekan-rekan sekalian yang telah mengikuti seleksi administrasi (prasyarat), penilaian portfolio dan tulisan singkat. Berikut ini adalah Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Pergantian Antar Waktu (PAW) Tahap I Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Tengah dan Riau Tahu 2020, yang lolos tahap berikutnya. 

Update! Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen Pergantian Antar Waktu (PAW) Tahap I BAN PAUD PNF Tahun 2020
Berdasarkan informasi dari website banpaudpnf.kemdikbud.go.id/ , berikut ini hasil seleksi administrasi (prasyarat), penilaian portfolio dan tulisan singkat nama-nama yang lolos ke tahap berikut nya. 

Sumber : banpaudpnf.kemdikbud.go.id/


Tahap selanjutnya adalah penyelenggaraan seleksi Tes Potensi Akademik (TPA) secara online yang akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : Sabtu / 25 Januari 2020 pukul 08:00 WIB. 

Untuk informasi lebih lanjut, akan disampaikan melalui email masing-masing peserta pada saat pendaftaran. 

BAN PAUD PNF tidak memungut biay apapun dalam pelaksanaan seleksi calon anggota BAN PAUD PNF Provinsi. Apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan BAN PAUD PNF harap segera melapor melalui info@banpaudpnf.or.id .

Keputusan pengumuman hasil seleksi ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Terimakasih. 


Untuk informasi lebih detail, silahkan klik DISINI.  


Sumber :  banpaudpnf.kemdikbud.go.id/

Demikianlah informasi terbaru yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment