Contoh Format Surat Keterangan Lembaga PAUD Telah Terakreditasi 2020


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Dapodik PAUD. Alhamdulillah, mengawali hari pertama sekolah di awal tahun 2020 ini, Lembaga PAUD kami in sya Allah akan mengajukan perubahan status sekolah dari Swasta ke Negeri. Alhamdulillah, ketentuan persyaratan rata-rata sudah selesai dikumpulkan, sekarang tinggal Sertifikat Akreditasi PAUD. 
Alhamdulillah SK Penetapan Status Akreditasi PAUD Lembaga Kami sudah keluar dan hasilnya sangat memuaskan yaitu "B". Hasil akreditasi tersebut keluar pada tanggal 20 November 2019, dan per tanggal hari ini kami mencoba cek halaman Sispena 2.0 BAN PAUD PNF namun kami belum menemukan pemberitahuan untuk Download Sertifikat PAUD.

Kami sangat membutuhkan sertifikat tersebut. Dari pada menunggu lama-lama Sertifikat Akreditasi PAUD yang belum pasti kapan kita bisa mencetak Sertifikatnya, Kepala TK Kami secara langsung menghubungi admin untuk mengatasi permasalahan tersebut. 

Kepala TK Kami, mengarahkan admin untuk membuat Surat Keterangan yang menyatakan bahwa lembaga tersebut telah mengajukan akreditasi dan telah di akreditasi dengan hasil yang sangat memuaskan. 

Alhamdulillah, admin langsung bergegas untuk membuat Surat Keterangan tersebut. Alhasil, surat keterangan Lembaga PAUD Telah selesai admin kerjakan. 

Contoh Format Surat Keterangan Lembaga PAUD Telah Terakreditasi 2020


Oleh karena itu, maksud dan tujuan admin menceritakan hal diatas pada blog ini adalah hanya untuk membagikan Contoh Format Surat Keterangan Lembaga PAUD Telah Terakreditasi. 

Silahkan Download File Surat Keterangan Lembaga PAUD Telah Terakreditasi, DISINI.




Sumber : TK Tunas Harapan Kp. Panjang


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat Bunda-bunda PAUD sekalian. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment