Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut


Salam semangat buat rekan-rekan sekalian. Biasanya Surat Pernyataan dibuat oleh individu yang menyatakan dirinya pernah, tidak pernah melakukan sesuatu atau pernyataan yang dibuat secara tertulis tentang kesanggupan/kesediaan individu atau kelompok untuk menjalankan sesuatu yang telah disepakati bersama dalam surat tersebut. 
Pada hari ini admin di tugaskan dari tempat kerja untuk membuatkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut dalam hal ini Tidak Menuntut Apabila Gagal Dalam Pendaftaran SSCN Online, kebetulan kami di amanahkan untuk menjadi Panitia. Alhamdulillah berkat bantuan rekan-rekan semuanya, akhirnya Surat Pernyataan Tidak Menuntut berhasil juga dibuat dan diterima oleh atasan berkat bantuan ide dari  beliau juga.

Oleh karena itu,  pada postingan ini admin akan membagikan Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut, barangkali bisa menjadi Referensi buat rekan-rekan sekalian juga. 

Berikut ini Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut. 



Berikut ini Contoh Format Surat Pernyataan Tidak Menuntut

Untuk download file, silahkan klik DISINI.







Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga informasi ini bisa menjadi Referensi bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan Contoh Surat Pernyataan. Salam semangat dan salam satu data. 

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment