Contoh Format Surat Undangan Ekspos Kegiatan PKL/Magang di Instansi Pemerintah


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Postingan kali ini admin akan membagikan Contoh Format Surat Undangan Kegiatan Ekspos Magang Mahasiswa atau Siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL)
Contoh Format Surat Undangan Ekspos Kegiatan PKL/Magang di Instansi Pemerintah

Bagi rekan sekalian yang di Instansinya terdapat Siswa ataupun Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau disebut juga dengan Siswa Magang, dan menerapkan setelah pelaksanaan PKL/Magang Mahasiswa/Siswa  diharuskan untuk melakukan Ekspos Inovasi atau Kegiatan seperti di Instansi kami yang diharuskan kepada setiap Mahasiswa/Siswa Magang di akhir permagangan sebelum penjemputan dari Instansi masing-masing untuk melakukan Ekpos Kegiatan Permagangan di hadapan seluruh Pejabat di Instansi terkait. 

Tentunya, agar semuanya bisa berjalan dengan baik kita harus membuat Surat Undangan agar seluruh pihak yang diharapakan untuk hadir di acara ekspos tersebut bisa bekerjasama dengan baik. Bagi rekan yang membutuhkan Contoh Format Surat Undangan Ekspos Kegiatan Permagangan, silahkan simak informasi berikut ini. 


Contoh Format Surat Undangan Kegiatan Ekspos Magang Mahasiswa atau Siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL):


Download File, silahkan klik DISINI.





Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment