Contoh Format Surat Penempatan Kerja Siswa Magang di Instansi Pemerintah


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Postingan kali ini admin akan membagikan informasi seputar Contoh Format Surat Penempatan Kerja Siswa/Mahasiswa Magang dan PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Instansi Pemerintah.

Bagi rekan-rekan yang bertugas di Instansi Pemerintahan dan sedang membutuhkan contoh format surat penempatan magang kerja bagi Mahasiswa / Siswa yang akan melaksanakan Permagangan di Instansi rekan, berikut ini admin bagikan Contoh Format Suratnya, semoga bermanfaat. Format surat berikut ini bisa digunakan untuk Siswa SMK (Sekolah Menengah Kerjuruan) yang akan melaksanakan magang ataupun Mahasiswa yang akan melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Instansi rekan.

Contoh Format Surat Penempatan Kerja Siswa Magang di Instansi Pemerintah


Untuk Format Surat Penempatan Magang Kerja sama seperti Format Surat Resmi, barangkali yang membedakan adalah Perihal atau Tujuan Surat tersebut untuk Memohon Izin Penempatan Magang Kerja di setiap bidang yang ada di Instansi Pemerintah. 

Selengkapnya, silahkan lihat file Format Surat Penempatan Magang Kerja Mahasiswa/Siswa di Instansi Pemerintahan. 


Download File Format Surat Penempatan Magang Kerja Siswa/Mahasiswa di Instansi Pemerintahan, silahkan klik DISINI.





Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment