Contoh Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan dari Instansi/Lembaga Lain



Salam semangat buat seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan yang telah berhasil melakukan Registrasi di Website BANPEM (Bantuan Pemerintah bagi guru TK, SD, SMP, SMA/SMK dan SLB untuk lanjut studi S1/D4). Pada postingan sebelumnya admin telah membahas tentang Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1/D4, dan kali ini admin akan membagikan tentang Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan dari Instansi/Lembaga Lain, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. 

Baca Disini : Contoh Format Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1/D4

Bagi Guru ataupun Tenaga Kependidikan yang telah berhasil melakukan Registrasi Guru di BANPEM, tahapan selanjutnya yang harus dilakukan adalah melengkapi seluruh dokumen dalam hal ini adalah Dokumen Pendukung

Contoh Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan dari Instansi/Lembaga Lain

Pada Dokumen Pendukung, terdapat beberapa Dokumen yang harus di upload atau unggah, salah satunya adalah Sruat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan dari Instansi / Lembaga Lain. Berikut ini adalah Contoh Surat Pernyataan Tidak Sedang Menerima Bantuan dari Instansi/Lembaga Lain :

Contoh Surat Pernyataan Tidak Sedang Memperoleh Bantuan dari Instansi/Lembaga Lain

Bagi rekan-rekan yang membutuhkan File Surat Pernyataan  Tidak Sedang Memperoleh Bantuan dari Instansi/Lembaga Lain dalam format .docx (word), silahkan simak informasi berikut ini sampai tuntas. 

Download File, silahkan klik DISINI.




Baca Juga : Solusi Registrasi Guru di Website BANPEM bagi Guru yang Tidak Memiliki NUPTK
Baca Juga : Jenis Sertifikat DIKLAT yang Disarankan Diupload pada Website BANPEMS1 
Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment