Penting! NISN PD PAUD Semester Ganjil 2020/2021 Sudah Terbit


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Dapodik PAUD-DIKMAS. Kabar gembira buat rekan-rekan sekalian yang sudah selesai melakukan Sinkronisasi Dapodik PAUD Semester Ganjil 2020/2021. NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) untuk Peserta Didik Tahun Ajaran 2020/2021 sudah terbit, silahkan cek NISN PD melalui Verval Peserta Didik. 
NISN Peserta Didik muncul setelah data Peserta Didik yang ada di Aplikasi Dapodik Versi 2021 sudah Valid dan Berhasil Sinkron. Bagi data Dapodik yang belum sinkron, maka halaman Peserta Didik akan kosong. Oleh karena itu, silahkan segera mungkin bagi Bunda-bunda PAUD ataupun rekan Operator Dapodik PAUD-DIKMAS yang masih mengerjakan dapodik segera validasi dan sinkronisasi Dapodik. 

Penting! NISN PD PAUD Semester Ganjil 2020/2021 Sudah Terbit
Gambar. NISN PESERTA DIDIK Semester Ganjil 2020/2021 Sudah Terbit


Pengting untuk diketahui juga, untuk melakukan pengecekan NISN Peserta Didik melalui Vervalpd (Verval Peserta Didik) rekan sekalian menggunakan akun yang telah didaftarkan melalui SDM DATA KEMDIKBUD. Bagi yang belum melakukan registrasi Operator Sekolah di SDM DATA KEMDIKUD, silahkan registrasi. 
Baca Disini : Panduan Lengkap Registrasi Operator Sekolah Melaui Website SDM DATA KEMDIKBUD

Baca Juga : Panduan Registrasi Operator Yayasan Terbaru 


Berikut ini admin bagikan Panduan Cek NISN Peserta Didik PAUD/TK/KB Semester Ganjil 2020/2021 :

1. Silahkan akses vervalpd, pastikan rekan sekalian sudah memiliki akun login vervalpd.
Berikut ini link akses vervalpd : vervalpd.data.kemdikbud.go.id/ 

Masuk di halaman Login Vervalpd, silahkan login menggunakan akun Operator Sekolah yang telah di daftarkan di website SDM Data Kemdikbud. 

Gambar. Halaman Login VervalPD
 
 2. Setelah berhasil login, maka akan masuk di halaman Verifikasi Validasi seperti gambar dibawah ini, silahkan klik pada menu Peserta Didik untuk melakukan pengecekan NISN setiap peserta didik.

Gambar. Halaman Beranda Vervalpd

3. Masuk di halaman Data Peserta Didik, disini kita bisa melihat atau cek setiap Peserta Didik semester ganjil 2020/2021 sudah terbit NISN.

Gambar. NISN Peserta Didik 2020/2021 Sudah Terbit


Demikianlan informasi tentang NISN Peserta Didik Semester Ganjil 2020/2021 yang telah terbit, semoga informasi diatas bermanfaat buat semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
10/4/20, 7:59 AM ×

Kenapa nomor NIK salah satu PD saya masuk data residu padahal NIK yg saya infut sdh sesua dengan nomor NIK di Kartu Keluarganya

Reply
avatar
MAHMUD
admin
1/6/21, 10:11 AM ×

Bagaimana cara mengganti guru lama dg guru baru

Reply
avatar
1/6/21, 12:34 PM ×

Untuk mengganti guru baru, apabila bapak/ibu berada d bawah naungan yayasan operator sekolah bsa menambah guru baru tersbt d dapodik. Sedangkan selain d bawah naungan yayasan, silahkan bawa berkas perayaratan guru baru ke ain dinas utk d tambahkan dan operator sekolah melakukan tarik data dan sinkron dapodik.
Terimakasih.

Reply
avatar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment