Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Pada postingan kali ini, admin akan berbagi informasi tentang Format Surat Permohonan Proses Pengadaan Barang Jasa.
Sebelum masuk ke topik pembahasan, sedikit admin mau berbagi pengalaman. Alhamdulillah, kali ini admin kembali mendapatkan pengalaman yang sangat bermanfaat yaitu, admin diberikan kesempatan ikut terlibat dalam Proses Pengadaan Barang dan Jasa di dinas tempat admin bertugas. Sedikit banyak admin mulai paham dengan proses-proses yang harus dilakukan dalam pengadaan barang dan jasa, salah satunya adalah bagi Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang ada didalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), terlebih dahulu membuat Surat Permohonan Proses Pengadaan Barang dan Jasa.
Surat Permohonan Proses Pengadaan Barang dan Jasa ini, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas.
Dalam mengajukan permohonan proses pengadaan barang dan jasa, PPTK melampirkan bahan pelaksanaan seperti :
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) ;
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) ;
- Kerangka Acuan Kerja (KAK).
Selain DPA, HPS, dan KAK bahan yang dilampirkan, rekan sekalian juga bisa melampirkan kelengkapan dokumen sebagai berikut, yang bersumber dari situs sipp.menpan.go.id/
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) ;
- Kerangka Acuan Kerja (KAK) ;
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) ;
- Spesifikasi Teknis ;
- Dokumen Gambar, dll).
Agar bermanfaat ilmu yang admin dapatkan, admin ingin berbagi Format Surat Permohonan Proses Pengadaan Barang dan Jasa. Semoga bermanfaat buat semuanya. Berikut ini Surat Permohonan Proses Pengadaan Barang dan Jasa.
Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, ini adalah salah satu dokumen yang harus dilengkapi oleh PPTK untuk permohonan proses pengadaan barang jasa. Semoga bermanfaat buat semuanya, salam semangat dan salam satu data.
Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon