Contoh Format MoU Kerjasama Lembaga Pendidikan dengan Instansi Pemerintah


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Pada postingan kali ini admin akan membahas tentang MoU dan secara khusus membahas tentang Contoh Format MoU Kerjasama Lembaga Pendidikan dalam hal ini Universitas dengan Instansi Pemerintah Daerah. 
Sebelum kita masuk ke Contoh Format MoU Kerjasama Lembaga Pendidikan dengan Instansi Pemerintah, alangkah baiknya kita mengetahui apa-apa saja maksud dari istilah berikut ini :
Contoh Format MoU Kerjasama Lembaga Pendidikan dengan Instansi Pemerintah


Pengertian MoU :

MoU merupakan singkatan dari Memorandum of Understending, adalah suatu bentuk kesepakatan dari kedua belah pihak yang tertuang dalam nota kesepahaman.
MoU dengan Perjanjian Kerjasama, Apa Perbedaan MoU dan Perjanjian Kerjasama ?

MoU dan Perjanjian Kerjasama memiliki kekuatan yang sama untuk mengikat pihak pertama dan pihak ke dua, yang membedakannya adalah bentuknya yang tidak seformal Perjanjian. 

Dan, di postingan kali ini kita akan membahas Contoh Format MoU Kerjasama, untuk selengkapnya silahkan simak file berikut ini :

Download File Contoh Format MoU Kerjasama Lembaga Pendidikan dengan Instansi Pemerintah, silahkan klik DISINI. 





 Sumber : Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga dapat membantu rekan semuanya dalam menyusun MoU Kerjasama antara pihak pertama dengan pihak kedua. Semoga bermanfaat, salam semangat dan salam satu data. 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment