Pengumuman Hasil Seleksi P3K Tahap I Tahun 2019


Salam semangat buat rekan-rekan Honorer yang telah melaksanakan Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K)  Tahap I Tahun 2019 pada tanggal 23-24 Februari 2019. Sesuai dengan Jadwal Pengadaan P3K Tahap I, pada tanggal 1 Maret 2019 adalah Pengumuman Hasil Seleksi P3K Tahap I 2019. 

Oleh kareana itu, silahkan simak informasi berikut ini mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap I 2019.


Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), berdasarkan surat Nomor: B/282/S.SM.01.00/2019 mengumumkan Hasil Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Pernjian Kerja (PPPK) Tahap 1 Tahun 2019 pada Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi serta 370 Pemerintah Daerah. 

Berikut ini Pengumuman atau Pemberitahuan Hasil Seleksi PPPK (P3K) Tahap I 2019:

Pengumuman Peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas (Passing Grade) pada Jabatan Dosen dan Tenaga Kependidikan di 35 Perguruan Tinggi Negeri Baru di Lingkungan Kementerian, Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dapat dilihat melalui ssacn.bkn.go.id.

Namun, untuk jabatan Guru, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian di Lingkungan Pemerintah Daerah belum dapat dilakukan dengan pertimbangan :

a. Masing-masing Pemerintah Daerah harus menyampikan usulan ulang kebutuhan / formasi menyesuaikan dengan kemampuan keuangan derah dan jumlah peserta yang memenuhi nilai ambang batas / passing grade untuk masing-masing kelompok jabatan;

b. Masing-masing Pemerintah Daerah juga harus mengusulkan jabatan-jabatan yang menjadi prioritas secara proporsional. 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) telah mengeluarkan Surat Edaran keapda Gubernur/Bupati/Wali Kota yang menyelenggarakan Pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019 untuk menyampaikan usulan ulang dimaksud paling lambat tanggal 11 Maret 2019.

Untuk Pengumuman Hasil Seleksi akan dilakukan setelah masing-masing Pemda menyerahkan usulan. 

Untuk melihat Pemberitahuan Hasil Seleksi P3K Tahap I 2019, dapat dilihat pada gambar dibawah ini:





Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya yang sudah tidak sabar menunggu hasil seleksi PPPK Tahap I 2019. Semoga hasilnya sangat memuaskan, salam semangat dan salam satu data. 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment