Contoh Surat Permohonan Pengalaman Kerja


Surat Permohonan merupakan sebuah surat yang berisikan permintaan untuk meminta lebih sopan baik itu permintaan dana, kerja sama, keterangan pengalaman kerja maupun aksi lainnya terhadap pihak tertentu yang dituju memiliki kewenangan terkait isi yang dibuat dalam permohonan tersebut. 

contoh surat permohonan pengalaman kerja

Baiklah pada postingan kali ini admin membahas tentang contoh Surat Permohonan Pengalaman Kerja. Barangkali bagi rekan-rekan yang ingin mengambil Surat Keterangan Pengalaman Kerja dari suatu instansi atau perusahaan tertentu. Surat Permohonan ini sebagai salah satu syarat yang harus kita ajukan kepada pihak berwenang di tempat kita melamar kerja. Berikut ini adalah format contoh surat permohonan tersebut. 


Contoh Format Surat Permohonan Pengalaman Kerja 




SURAT PERMOHONAN


Bangkinang, 26 Maret 2018
Kepada: Yth.
Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi
Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar
Hal : Permohonan Surat Pengalaman Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                              : 
Tempat/Tgl Lahir            : 
Alamat                            : 
Posisi Terakhir                 : 
No. HP                            : 

Dengan ini saya menyampaikan permohonan untuk dapat dibuatkan surat pengalaman kerja dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dimana surat tersebut akan saya gunakan untuk keperluan melamar kerja.

Dengan ini saya juga menyatakan bahwa dengan diterimanya surat pengalaman kerja, maka segala hak dan kewajiban dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar telah terpenuhi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, dan oleh karenanya saya tidak akan melakukan tuntutan atau perlawanan hukum atas hal tersebut.

Demikian surat permohonan ini saya buat untuk dapat saya pergunakan dengan semestinya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.



Hormat Saya,




(...............)



Demikianlah contoh surat permohonan pengalaman kerja, semoga bermanfaat dan terimakasih... 




Previous
Next Post »