TUGAS ALGORITMA
NAMA : CITRA MARLIN
NIM : 201413001
4.1 RepeatAdditionQuiz
Penjelasan:
11.Untuk memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan program yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
...2.Untuk nama class (RepeatAdditionQuiz)
nama class yang dibuat dalam suatu program
33. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
44. Merupakan main class(class utama)
memulai program dengan menggunakan metode main
55.Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
66.Nama variable generate number 1 untuk menghasilkan bilangan 1
77.Nama variable generate number2 untuk menghasilkan bilangan 2
88.Objek “nama masuk” yang mengacu ke kelas scanner
99.Menampilkan pertanyaan di layar
110.Hasil dari jawaban pertama
11. 12. 13 mencek jawaban yang mana pada While terdiri dari (loop-continuation-condition)
14.untuk membaca jawaban
1 15.menampilkan hasil di layar sampai ada tulisan You got it
1 4.2GuessNumberOneTime)
Penjelasan: 4.2
11. Untuk memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan program yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
22. Untuk nama class(GuessNumberOneTime)
nama class yang dibuat dalam suatu program
33. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
44. Merupakan main class(class utama)
memulai program dengan menggunakan metode main
55. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
66. Nama variable generate a number untuk menghasilkan sebuah bilangan
77. Menciptakan sebuah masukan baru
88. Menampilkan perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
99. Menampilkan sebuah perintah
110. Untuk memasukkan angka terkaan dari perintah seperti 50,25 …
111. 12. 13. Untuk memeriksa angka terkaan
u14.untuk menampilkan hasil di layar jika nilai terkaan >=42 maka nilai tinggi
115. maka
.. 16.untuk menampilkan hasil di layar jika nila terkaan <=42 maka nilai rendah
117 dan 18 mengakhiri perintah
4 4.3 GuessNumberOneTime
P penjelasan : 4.3
1. Untuk memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan program yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
2. Untuk nama class(GuessNumberOneTime)
nama class yang dibuat dalam suatu program
3. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
4. Merupakan main class(class utama)
memulai program dengan menggunakan metode main
5. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
6. Nama variable generate a number untuk menghasilkan sebuah bilangan angka sembarangan untuk di terka
7. Menciptakan sebuah masukan baru
8. Menampilkan perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
9. Nama variable
10. mencek jawaban yang mana pada While terdiri dari (loop-continuation-condition)
11. Untuk menyarankan pengguna memasukkan angka terkaan
12. Memasukkan terkaan
13. 15. 16. Memeriksan angka terkaan
17. untuk menampilkan hasil di layar jika nilai terkaan >50 maka nilai tinggi
18 . maka
19. menampilkan hasil di layar jika nila terkaan <=42 maka nilai rendah
20, 21 dan 22 untuk mengakhiri perintah
Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon