Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik Diperpanjang, Cek Jadwalnya!

Salam semangat buat Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Informasi terbaru  mengenai Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik. Bahwasanya, Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan mengeluarkan Surat Edaran tentang Perpanjangan Waktu dan Penambahan Prodi Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik. 

Berikut ini isi Surat Edaran Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 5563/B2/GT/2020, Tanggal 8 November 2020, Tentang Perpanjangan Waktu dan Penambahan Prodi Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik. 
 
Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik Diperpanjang, Cek Jadwalnya!
Berdasarkan surat Nomor 5242/B2/GT/2020 tanggal 26 Oktober 2020 Perihal Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik dan menindaklanjuti surat Direktur Beasiswa, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia Nomor S-904/LPDP.4/2020 tanggal 7 November 2020 tentang Perpanjangan Pendaftaran Beasiswa, dengan ini disampaikan bahwa pembukaan Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik dipepanjang sampai dengan hari Jum'at tanggal 13 November 2020, dan terdapat tambahan prodi dalam daftar perguruan tinggi. 
 
Berikut ini Daftar tambahan prodi dalam perguruan tinggi :
 
Daftar tambahan prodi dalam perguruan tinggi beasiswa s2 pendidik dan guru 2020

 
Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan cek file berikut ini :


 

 

 

Sumber : p3gtk.kemdikbud.go.id

 

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan mengenai Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Pendidik dan Guru. Semoga bermanfaat buat semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment