Contoh Format Surat Perintah Tugas di Instansi Pemerintahan


Salam semangat buat rekan-rekan sekalian. Bagi rekan-rekan yang bertugas di suatu Instansi Pemerintahan, Perusahaan ataupun di Sekolah, maka tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah SPT atau yang disebut dengan Surat Perintah Tugas. Pada postingan kali ini admin akan membagikan Contoh Surat Perintah Tugas sesuai dengan permintaan dari beberapa rekan kita yang meminta untuk di bagikan contoh Surat Perintah Tugas khususnya di Instansi Pemerintahan.
Sebelum admin membagikan contoh Surat Perintah Tugas Dinas, penting untuk diketahui bahwasnya setiap pihak biasanya sudah memiliki Format Surat Perintah Tugas masing-masing. Namun, semua itu tidak akan jauh berbeda dan pastinya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memberikan suatu tugas oleh ataskan kepada bawahan yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu.

Oleh karena itu, disini admin akan membagikan Contoh Surat Perintah Tugas untuk Instansi Pemerintahan yang ada di tempat kami. Semoga bermanfaat. Dan semoga pertanyaan rekan-rekan sekalian bisa terjawab lewat informasi berikut ini.


1. Contoh Surat Perintah Tugas yang Mengetahui Bupati

Berikut ini Contoh Surat Perintah Tugas yang diberikan oleh Bupati kepada Kepala Dinas.
Contoh Surat Perintah Tugas yang Mengetahui Bupati

2.  Contoh Surat Perintah Tugas yang Mengetahui Kepala Bidang

Berikut ini Contoh Surat Perintah Tugas yang diberikan oleh Kepala Bidang kepada Tenaga Teknis dan Tenaga Ahli. 

Contoh Surat Perintah Tugas yang Mengetahui Kepala Bidang

3. Contoh Surat Perintah Tugas yang Mengetahui Kepala Dinas

Berikut ini Contoh Surat Perintah Tugas yang diberikan oleh Kepala Dinas kepada Pegawai atau Staff di lingkungan Instansi Pemerintahan. 

Contoh Surat Perintah Tugas yang Mengetahui Kepala Dinas

Sumber : Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Semoga dengan adanya beberapa contoh Surat Perintah Tugas yang telah admin bagikan, dapat menjadi Referensi bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan Contoh Surat Perintah Tugas. Akhiri kata admin mengucapkan terimakasih bagi rekan-rekan yang telah mengirimkan pertanyaan kepada admin, in sya Allah selagi kami mampu untuk menjawab kami akan bagikan solusinya. Salam semangat dan salam satu data.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
2/3/20, 11:48 AM ×

Okmembantu

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment