Contoh Format Daftar Nama Tenaga Pendidik dan Kependidikan Non PNS untuk Pendataan Guru Honorer PPPK 2018

Salam semangat buat semuanya terkhusus buat Guru Honorer di Provinsi Riau, melalui Surat Nomor 285/Org/PGRI/RI0/XIV/2018 Persatuan Guru Republik Indonesia Teachers Association Of The Republic Indonesia PGRI Provinsi Riau Perihal Ralat Surat Pendataan Guru Honorer Provinsi Riau menyampaikan hal-hal sebagai berikut:



Contoh Format Daftar Nama Tenaga Pendidik dan Kependidikan Non PNS untuk Pendataan Guru Honorer PPPK 2018



1. Pada surat tersebut diinformasikan oleh kami bahwa untuk memenuhi kekurangan guru di Provinsi Riau, maka Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mengadakan pendataan guru Honorer ;

2. Seharusnya adalah pendataan Guru Honorer sebagai anggota PGRI Non PNS yang akan menjadi program ataupun terobosan/Perjuangan Pengurus PGRI Provinsi Riau melalui Pemerintah Provinsi ke Pemerintah Pusat.

Hal ini dilakukan dengan adanya perhatian Pemerintah terhadap guru honorer yang berpeluang untuk menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) atau Pegwai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), maka dengan ini Pengurus PGRI Provinsi Riau mempersiapkan data Guru Honorer yang akurat untuk persiapan memenuhi peluang tersebut diatas;

3. Kepada Saudara diharapkan untuk dapat mengisi data sebagaimana format berikut ini, dan mengirimkannya kepada kami paling lambat tanggal 22 Desember 2018. 


Syarat dan Ketentuan:

1. Usia diatas 35 Tahun;
2. Data di ketik kolektif per sekolah. Berbentuk Soft File;
3. Dikirim ke e-Mail Pengurus PGRI Kab. yaitu Zafrichan@gmail.com

Sumber: Persatuan Guru Repbulik Indonesia PGRI Provinsi Riau



Untuk mempermduah rekan Guru Honorer dalam pengiriman Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS untuk Keperluan Pendataan Guru Honorer PPPK 2018, berikut ini admin bagikan formatnya. 

Silahkan Download File dibawah ini dengan Klik tombol Lepas. 




Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga dapat membantu Guru semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 



Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment