Puisi Roman Picisan tentang Kekuatan Cinta

Hallo Rompis Lovers, begitu indah semua puisi dari Karya Roman Picisan, sehingga membuat kita para Rompis Lovers susah Move On, benar gak tu para rompis lovers? Jika benar jangan lupa Comment di kolom komentar ya... 

puisi roman picisan tentang kekuatan cinta
Gambar. Roman Picisan The Series


Berikut ini kumpulan dari Puisi Roman Picisan tentang Kekuatan Cinta:


“Kata orang cinta itu buta
tapi kenapa aku tetap bisa memandangi keindahanmu
Kata orang cinta tak ada logika
Tapi kenapa pikiranku teratur menyimpan senyumu
Kata orang cinta itu menyakitkan
Tapi kenapa aku tetap bertahan”- Roman



“Kamu adalah kebenaran yang harus kuingkari
Kamu adalah keindahan yang tak mampu kunikmati

Kamu adalah keindahan yang hadir lewat mimpi”~ Roman


“Apakah kamu tahu
saat aku bilang
aku benci kamu
hatiku menjerit tak setuju
Apakah kamu tahu
saat aku bilangaku rela melepasmu

itu kebohongan terburuk”~Roman




“Sebulan berlalu.

Dan aku hanya bisa menggenggam rindu

Berharap mampu lupakan

Tanpa perlu mengingat senyummu.”~ Roman


“Kupikir sudah lupa
Ternyata rasa itu masih ada.
Mungkin hanya Wulan
yang mampu merusak move on sebulan!” ~ Roman




“Waktu,

Bukankah dia percaya sebagai pengobat luka?

Tapi kenapa kini dia hadir sebagai pengingat lara” ~ Roman


“Ini kesimpulan tentang hatiku.
Tentang rasa yang bergitu hebat
Tentang rindu yang menggeliat
Tentang dirimu,

yang semakin berat untuk kupikat.” ~ Roman



“Tentang rindu yang mengusik
Biarlah ini jadi tanggung jawabku
Pagi biarkan memburu senja.
Senja biarkan merangkul malam
Karena waktu takkan mampu menyapu rinduku
Tapi kamu.


Kamu adalah tujuan akhir rinduku berlabuh.” ~ Roman


“Tenang lah jiwaku
Jangan bersedih
Tulus lah seperti hujan dimalam hari

Yang tidak bisa menampilkan pelangi” ~ Roman



“Kalau cinta sungguh mencinta
Dia tidak meminta.
Kalau cinta sungguh berharga
Dia tidak memaksa.
Senyumanmu adalah harapanku.
Bahagiamu adalah segalaku.


Meskipun senyuman dan bahagiamu. Tanpa aku..” ~ Roman


“Inilah aku.
Seorang pujangga yang ingin
Menjadi penjuang cinta
Aku merangkai asa dengan keterbatasanku
Berharap miliki hitungan detik yang singkat ini
Untuk selalu bersamamu..” ~ Roman





“Aku disini.

Dan kau di seberang jalan itu

Ada lampu merah di tengah kita

Menjadi pembatas tanpa jeda
Lampu merah..
Berubahlah menjadi hijau
Agar tidak ada lagi yang menghalau.” ~ Roman



“Cinta itu butuh waktu
Tidak pernah datang lebih dahulu.
Atau bahkan terlambat datang
Cinta selalu menyapa

Pada saat yang tepat.” ~ Roman



“Seseorang berkata
ada satu cara membuat
wanita jatuh cinta.
yaitu buatlah dia tertawa
Namun ku tak pernah bisa
karena saat dia tertawa

Justru diriku yang semakin cinta” ~ Roman

“Apakah kamu tahu
saat aku bilang
aku benci kamu
hatiku menjerit tak setuju
Apakah kamu tahu
saat aku bilang
aku rela melepasmu

itu kebohongan terburuk”  ~ Roman


“Matamu memikat..
Tawamu mengikat..
Bohong jika aku tak terpikat..
Tapi dayaku..
Sebatas pandang..
Tanpa hak memiliki..

Tanpa rasa kuasa menyayangi..”  ~ Roman


“Rindu..
Kau remas hatiku
Saat hasrat ingin bertemu
Tapi terhalang oleh waktu
Waktu..
Jika nanti terobati rinduku
Ku mohon hentikan detikmu
Agar aku bisa bersamanya selalu” ~ Roman


“Waktu berputar

Namun hatiku

Tak kunjung pintar
Kembali berdarah
Selalu bernanah
Saat menghampiri
Penolakanmu
Setiap tak dapat
Disambutmu..” ~ Roman


“Sekarang..
Aku baru paham kecantikan bidadari
Setelah melihat kau didepan mata
Sekarang..
Ku mengerti keindahan bulan purnama
Setelah menikmati cahayamu ditempat ini
Seandainya ku bisa menawar waktu
Kan ku minta dia tunduk padaku
Tetaplah keindahan itu nyata
Agar aku bisa damai dalam cinta”  ~ Roman


“Jantungku bergetar hebat
Setiap khawatirkanmu
Nadiku bergetar kuat
Setiap ku tahu kau terluka
Harusnya kau tahu
Aku bukan dewa
Aku tak selalu mampu menjaga
Namun tak sanggup bila kau celaka”  ~ Roman



Demikianlah sebagian puisi dari Roman Picisan yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan dapat mengobati rasa rindu terhadap series ini.




Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment