Contoh Sertifikat Diklat Pemberdayaan Masyarakat atau STTPP


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Seperti pernyataan yang telah admin sampaikan di postingan admin sebelumnya yaitu Postingan Sertifikat Diklat Guru hingga Sertifikat Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2019,  ada satu Contoh Sertifikat Diklat Pemberdayaan Masyarakat atau juga disebut dengan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan yang belum admin bagikan yaitu Sertifikat Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan dari Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltransdar Bali).
Sebelum admin membagikan Contoh Sertifikat Diklat Pemberdayaan Masyarakat tersebut, admin akan berbagi sedikit informasi seputar Pelaksanaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat yang dilaksanakan oleh Politeknik Transportasi Darat Bali bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar di Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau selama 4 (empat) hari.

Diklat Pemberdayaan Masyarakat yang dilaksanakan kali ini terdiri dari Diklat Teknis Petugas Pengatur Lalu Lintas dan Diklat Teknis Keselamatan Berlalu Lintas, alhamdulillah admin diberikan kesempatan kembali oleh Dinas  Perhubungan Kab. Kampar selaku panitia di daerah untuk kembali melaksanakan Diklat, adapun diklat yang kali ini admin laksanakan adalah Diklat Teknis Petugas Pengatur Lalu Lintas. Selama pelaksanaan Diklat, alhamdulillah begitu banyak ilmu, wawasan serta pengalaman yang admin dapatkan. 

Admin mewakili seluruh rekan-rekan dari Kabupaten Kampar mengucapkan terimakasih banyak kepada Kementerian Perhubungan yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Teknis Perhubungan, kami in sya Allah yakin dan percaya, dengan adanya pendidikan dan pelatihan seperti ini dapat menambah wawasan kami tentang keselamatan berlalu lintas selaku masyarakat awam, serta dapat mewujudkan Zero Accident.  Selain mendapatkan ilmu pengetahuan, kami juga mendapatkan Sertifikat Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPL), semoga kedepannya sertifikat ini juga bisa kami gunakan di dunia kerja. 


Baiklah, berikut ini admin bagikan Sertifikat Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan dari Politeknik Transportasi Darat Bali :

Diklat Pemberdayaan Masyarakat dari Politeknik Transportasi Darat Bali ini dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 17 Oktober 2019. Alhamdulillah, ini adalah Diklat ke tiga dari Kementerian Perhubungan yang telah admin ikuti dalam satu tahun ini.
 

Contoh Sertifikat Diklat Pemberdayaan Masyarakat atau STTPP







Bagi rekan-rekan yang sedang mengikuti Diklat Pemberdayaan Masyarakat khususnya dari Poltransdar Bali, seperti gambar diatas Sertifikat STTPL yang in sya Allah rekan dapatkan. Semoga kita mendapatkan banyak ilmu pengetahuan serta wawasan setelah melaksanakan Diklat tersebut dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. 



Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat kita semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment