Contoh Surat Keterangan Belum Menikah dan Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah


Salam semangat buat rekan-rekan semuanya. Postingan kali ini admin akan membagikan informasi sesuai dengan permintaan dari salah satu rekan kita yaitu Contoh Surat Keterangan Belum Menikah dan Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah.

Bagi rekan sekalian yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi ataupun bagi rekan yang akan mengikuti Sistem Seleksi CPNS Nasional, pastinya harus mengurus atau membuat Surat Keterangan Belum Menikah dan Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah. Oleh karena itu, disini admin akan membagikan Contoh Surat Keterangan tersebut. Semoga dapat mempermudah rekan semaunya dalam mengurus persyaratan yang dibutukan dalam pendaftaran Perguruan Tinggi ataupun Sistem Seleksi CPNS Nasional. 

Contoh Format Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah:


Contoh Format Surat Pernyataan Sanggup Tidak Menikah

 Contoh Format Surat Keterangan Belum Menikah:

 Contoh Surat Keterangan Belum Menikah




Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Dan semoga pertanyaan dari rekan sekalian bisa terjawab dan semoga memuaskan. Salam semangat dan salam satu data. 

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment