Contoh Berita Acara Hasil Rapat Berkenaan dengan Kurikulum Sebelumnya dan Baru Ditetapkan untuk PAUD


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Buat rekan sekalian yang akan melaksanakan Akreditasi PAUD tahun 2019, berikut ini admin akan membagikan Contoh Dokumen-dokumen yang harus dipenuhi atau di upload untuk Pengisian EDS (Evaluasi Diri Sekolah) di SISPENA 2.0. Pada postingan kali ini admin akan membagikan Dokumen pada Standar 2: Standar Isi pada poin 2.1.3 Kurikulum (Dokumen Evaluasi Kurikulum Satuan (KTSP)) pada bagian Berita Acara Hasil Rapat Berkenaan dengan Kurikulum Sebelumnya dan Kurikulum yang Baru Ditetapkan.
Berikut ini adalah Contoh Dokumen Berita Acara Hasil Rapat Kurikulum dari sekolah kami yang alhamdulillah sudah melakukan Akreditasi PAUD pada tahun 2018 kemaren. Sekarang tinggal menunggu Sertifikat Akreditasi.

Contoh Dokumen Berita Acara Hasil Rapat Kurikulum PAUD



Contoh Dokumen Berita Acara Rapat Penyusunan Kurikulum KTSP sebelumnya dan yang baru ditetapkan di sekolah kami pada saat melakukan Akreditasi PAUD Tahun 2018, semoga bermanfaat bagi rekan sekalian. 

Untuk Download file, silahkan klik DISINI










Dan berikut ini adalah Dokumen untuk Penyusunan Berita Acara Rapat Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Daftar Hadir Rapat Penyusunan Kurikulum TK yang bisa rekan edit secara langsung:

Untuk Download file, silahkan klik DISINI





Baca Juga : Cara Cetak Sertifikat Akreditasi PAUD dan PNF Tahun Ajaran 2018/2019

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang mencari referensi Berita Acara Rapat Berkenaan Kurikulum. Salam semangat dan salam satu data. 



Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment