Cara Mudah Menampilkan FansPage Facebook di Blog



Untuk menampilkan fanspage fb di halaman blog, kita terlebih dahulu harus memiliki fanspage facebook tentang blog kita. Salah satu manfaat membuat fanspage facebook yaitu untuk mempromosikan blog, kemudian mempromosikan postingan blog agar dapat pengunjung organik dari facebook sehingga menjadikan blog kita mudah di kenali orang dan banyak pengunjung. 

cara menampilkan fanspage di blog


Kenapa pada kali ini admin membahas fanspage facebook, karena facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di Indonesia bahkan di belahan dunia, sehingga dengan mudah kita bisa membuat fanspage facebook untuk blog kita dengan jumlah like yang sangat banyak. Selain itu, bisa juga digunakan sebagai media promosi yang sangat ampuh.  


Cara Mudah Membuat FansPage Facebook baca DISINI


Cara Mudah Menampilkan FansPage Facebook di Blog

Perhatikan petunjuk memasang fanspage facebook di blog.

1.Pastikan anda sudah login di facebook. 
3.Silahkan isi form yang tersedia, silahkan atur sesuai yang anda inginkan. Selanjutnya klik pada "Dapatkan Kode".



4.Ini adalah kode yang akan kita copy paste di widget blog kita nantinya. Ok, Copy ke dua kode di bawah ini. 



5.Selanjutnya masuk ke halaman blogger > Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/Javascript > Pastekan lah ke dua kode yang telah kita copy kan tadi di halaman HTML/JavaScript. Jika sudah klik Simpan. 







6.Silahkan lihat hasilnya, untuk hasil dari blog admin seperti dibawah ini. 




Trala... Sekarang alhamdulillah admin telah memiliki fanspage facebook dan telah berhasil juga menampilkan nya di halaman blog admin. Semoga ilmu nya bermanfaat... 


Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan. Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment